Ditengah aktivitas agresif dan konsisten divisi After Sales Service PT
Hyundai Mobil Indonesia sejak awal tahun 2012, dalam mendekatkan diri
kepada Pelanggan tercinta, membuahkan hasil yang cukup signifikan dengan
kenaikan total unit entry ke workshop jaringan resmi Hyundai sebesar
82%, dibandingkan kwartal I tahun 2011.
Dalam berbagai program
apresiasi kepada Pelanggan dari After Sales Service yang digelar secara
bergantian di jaringan workshop resmi Hyundai Indonesia, yang berupa,
- Service Campaign,
- Sunday Part Bazaar, dan
- Showroom Event,
adalah
usaha yang dilakukan After Sales Service untuk menarik berbagai product
line up Hyundai yang lama seperti Hyundai Atoz, Hyundai Trajet dan
Hyundai Accent.
Diperkuat dengan jajaran Mekanik Hyundai yang
sudah terlatih, termasuk mengikuti training-training Hyundai baik
tingkat nasional maupun internasional, sehingga kendaraan yang melakukan
service dan perawatan di bengkel resmi Hyundai akan lebih terjamin dari
segi kwalitas pengerjaan dan dapat dipastikan mobil-mobil Hyundai
tersebut walaupun sudah lama secara operasional, akan tetap selalu
prima.
Peningkatan jumlah Unit Entry ini menjadi salah satu
topik pembahasan pada acara Hyundai National After Sales Conference
2012, yang berlangsung pada tanggal 23 – 24 April 2012 yang baru lalu,
bertempat di Hotel Salak – Bogor, dengan harapan improvemen ini dapat
dipertahankan di seluruh workshop resmi jaringan Hyundai di Indonesia.
“Pencapaian
total unit entry pada kwartal pertama tahun 2012 membuat kami bangga,
terlebih juga karena kami bisa menjaring produk-produk Hyundai yang
lama, yang mungkin sebelumnya melakukan service dan perawatan
kendaraan-nya tidak di jaringan resmi Hyundai. Kami akan terus secara
konsisten melakukan berbagai trobosan di bidang After Sales Service,
untuk terus memberikan yang terbaik dan selalu dekat di hati Pelanggan
kami”. (Jongkie D. Sugiarto – President Director).
Sumber : http://hyundaimobil.co.id/articles
Tidak ada komentar:
Posting Komentar